BERANI JADI DIRI SENDIRI DENGAN ASUS VIVOBOOK S14 S433


Pernakah kamu merasa?
"Kok mereka begitu sih, padahal saya sudah berusaha jadi yang mereka mau."
"Kenapa sih saya ikutan mereka, sebenarnya saya nggak suka ke pesta."

Kalau jawaban saya pernah. Dulu saya selalu berusaha menjadi orang lain agar disukai orang dan itu sangat melelahkan. Tapi, sekarang saya tidak harus menjadi seperti apa kata mereka sehingga menjadi orang yang berbeda dan merasa tidak nyaman. Karena, ada orang- orang yang apapun saya lakukan tetap saja semua salah, ya mungkin memang mereka tidak suka dengan saya.

"DARE TO BE YOU".

Penting sekali belajar berani untuk menjadi diri sendiri, mungkin awalnya sulit karena takut orang tidak menerima saya  apa adanya, tapi apa salahnya untuk mencoba menjadi apa yang saya mau. Langkah awalnya cintailah diri sendiri (love yourselft). Terimalah keberadaan diri sendiri, memaafkan kesalahan dan kekurangan diri. Selanjutnya buatlah hidup menjadi tenang. Hal- hal sederhana dapat saya lakukan, dengarkan musik yang saya  saya suka, jalan - jalan atau trveling, jauhi gosip dan drama biar nggak baper dan kerja keras untuk meraih impian yang sudah saya impikan sejak lama.

Kisah perjalanan untuk berani jadi diri sendiri akan lebih seru dan lebih bermakna jika diabadikan  dalam bentuk tulisan, video atau foto agar dapat mengingat kembali kerja keras yang telah saya lakukan setahap demi setahap. Untuk membuat setiap moment itu tentu butuh buku, kamera atau laptop untuk mengabadikannya. Untuk saya pribadi akan  lebih baik jika punya laptop yang mumpuni untuk membuat cerita disertai foto dan video. Jadi  teman perjuangan saya untuk "Dare to be you".  Yaitu Laptop Vivobook S14 S433.


Saya pilih Asus Vivobook S14 S433 itu istimewa karena ragam alasannya. Laptop ini sangat simple dengan desain yang minimalis. Logo ASUS nya nggak kayak laptop sebelumnya sekarang logonya lebih jelas dan keceh ASUS Vivobook dibagian kanan, jadi sisa ruangnya bisa di tempel stiker - stiker lucu sebagai identitas apresiasi diri, ya kayak anak- anak sekolah yang gaul dan suka pernak - pernik lucu ataupun biar laptop mereka nggak tertukar kalau tipe laptop nya sama ,bisa saja. Kalau saya kayaknya tempel gambar muka saya aja kali ya.


Warna laptop ini juga ada 4 macam dan cantik menurut saya bisa diajak jalan kayak pacar, atau dipamerkan dikit biar terkesan anak gaul. Warnanya ada Resolute Red, Gaia Green, Dreamy Silver dan Indie Black. Bahannya covernya terbuat dari Aluminium Aloy yang memiliki bobot 1,41 kg dengan bobot charger kurang lebih 200 gr. Lumayan enteng untuk ditenteng nggak bikin tangan tenggeng.


Laptop ASUS Vivobook S14 S433 ini memiliki layar 14 Inci Full HD dengan resolusi (1920 x 1080 pixel). Memiliki beZel tipis berkat Nano Display. Keyboardnya nyaman buat ketik  sudah pakai backlit, memiliki resistant terhadap air kayak jam tangan dan tombol Enter dengan aksen warna kuning yang diberi nama "Yellow Gen-Z". Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint dan untuk audio sound juga sudah pakai Harman  Kardon jadi kualitas suara tidak usah diragukan lagi.

Untuk performa Laptop Asus S14 S433 menggunakan Intel core I5-102 10U dan intel core i7-105 10U. Inter memory 512GB masih bisa ditambah Storage jika merasa kurang cukup dan untuk RAM sudah 8 GB yang menurut saya lumayan besar. Laptop ini juga sudah mendukung login dengan mudah lewat fitur windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari.  Jadi laptop ini telah menggunkan prosesor 10th Gen Inter Core yang paling trendy dengan performa terbaik.


ASUS Vivobook S14 S433 untuk konektivitas sebelah kiri terdapat HDMI, USB 3.2 Gen (Type A ), USB 3.2 Gen (Type C ) dan 3,5 mm Audio Combo. Untuk sebelah kanan Micro SD Card Reader, 2xUSB 2.0, udah komplit kayak nasi goreng. ASUS Vivobook S14 S433 Core I5- 10210U dibandrol seharga Rp. 13.999.000, sedangkan ASUS Vivobook S14 S433 Core I7-105 10U dibandrol dengan harga Rp. 15.999.000, wuidih lumayan mehong yah, tapi tenang ASUS Vivobook S14 S433 ini terjamin meskipun mahal tapi tidak menakutkan karena ada garansi 2 tahun, kalau kurang jelas bisa lihat spesifikasinya di bawah:

Spesifikasi ASUS Vivobook S14 S433

  • Processor: Intel® Core™ i7 - 105 10U Processor/Intel (R), Core™ i5 - 102 10U Processor.
  • Display: 14" (16:9) Led Backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare, Wide View Nano Egde Display.
  • Graphics: Nvidia GeForce MX250 with 2GB GDDR5
  • Storage: 512 M.2 Pcle NVME SSD with 32 GB Intel Optane Memory.
  • Memory 8GB DDR4 Ram
  • Conectivity: 1x USB 3.1 (Gen 1) Type-C, 1xUSB 3.1 (Gen 1) Type -A, 2x USB 2.0 Type-A, 1 x HDMI, 1x Audio Jack, 1xMicroSD Card Reader, Dual band 802.11 ax Wi-Fi (2x2), bluetoot 5.0
  • Features: Nano Edge Bezel, Harman Kardon certified audio for high- quality.
  • 2 years warranty.

Jadi kesimpulannya jadilah dirimu sendiri jangan dengarkan kata orang lain karena yang menjalani hidup itu kamu sendiri buakan orang lain. Mendengarkan ucapan orang lain sah- sah saja, tapi bukan bearti makan kedondong bulat- bulat, kamu harus mengupas dan memilih daging yang terbaik agar kamu tidak menyesal di kemudian hari. Sama seperti mimilih laptop, ASUS Vivobook S13 S433 bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemanimu jadi lebih berani. Semangat terus dan pantang menyerah, see you👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengkhianatan

Dengar Alam Bernyanyi Mengetuk Hati